/*super tag*/ Apakah Anda tahu fitur dan manfaat madu? | Indonesian Luwak Coffee

Apakah Anda tahu fitur dan manfaat madu?

Diposting oleh Ahmad Habibi on Sabtu, 27 Desember 2014

Apakah Anda tahu fitur dan manfaat madu?
Menghasilkan madu, lebah cairan manis dan kental dari nektar bunga yang menghasilkan sekresi bagian hidup tanaman atau ekskresi menghisap tanaman serangga.
Pollen adalah debu dengan organ laki-laki dari tanaman yang bertanggung jawab untuk pembuahan organ kewanitaan. Para lebah mengumpulkan dari bunga, melumurinya dengan nektar, membentuk bola kecil yang membawanya kembali ke sarang untuk memberi makan lebah bekerja. Dengan cara ini, mereka menyerbuki banyak jenis dan dengan demikian memperkuat serbuk sari dengan nektar untuk menghasilkan madu halus, sehingga merupakan makanan alami bagi kesehatan kita.
Dengan cara ini, madu memiliki penggunaan kuliner luas: sebagai iringan untuk roti, kue, sebagai tambahan minuman seperti teh ...
madu
Apa manfaat kesehatan dari madu memiliki?
Madu memiliki sifat terapeutik, antimikroba dan efek antiseptik. Ini adalah makanan ideal untuk anak-anak, remaja, mahasiswa, senior dan atlet. Cari madu di jual madu asli
Manfaat bagi tubuh kita antara lain:
Ini menawarkan manfaat yang besar untuk hipertensi dan hipotensi, masalah jantung, arthritis, rematik, sembelit, gangguan pencernaan, mulas dan insomnia.
Membantu meredakan tabung bronkial dan paru-paru dan menenangkan tenggorokan.
Desinfektan, dan penyembuhan luka.
Membantu memasak makanan diperoleh berkat kekayaan kalium.
Komposisi dan kandungan gula yang tinggi membuat produk yang ideal untuk orang dengan masalah jantung.
Ada berbagai varietas madu, tergantung pada jenis bunga di mana lebah telah menghirup apa yang menentukan sifat-sifat madu.
Di Hola Gourmet, Anda akan menemukan semua jenis madu, yang ditandai dengan tekstur, rasa dan aroma: Milflores madu, serbuk sari, orange blossom madu, kayu putih madu, rosemary dan thyme madu.
Dan Anda? Apa jenis madu yang paling Anda nikmati?

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar